Welcome to "JUMP no Sutori"

. . . . Welcome to "JUMP no Sutori". . . .
Hey, guys! don't forget to follow my blog!

\\(^o^)// ~ ~ ~ ~ Arigatou ne ~ ~ ~ ~ \(^o^)/

Sabtu, 15 September 2012

Love (maybe) never hold me #2

Author : Yuchiya
Title : Love (maybe) never hold me
Genre : General
PG : 10+
Main character :
۵ Nakajima Yuto - Hey!Say!JUMP
۵ Ishigaki Ichigo - O.C
۵ Tanaka Mayumi - O.C
Disclaimer : Ichigo & Mayumi just my own chara, don't search it ☺
Notes : bahasa yang saia gunakan adalah bahasa seenaknya.

***



Love (maybe) Never Hold Me
Part 2


Ishigaki Ichigo POV

"Ada yang ingin aku bicarakan padamu"
Sudah lebih dari 3 bulan kata-kata itu keluar dari mulut Nakajima Yuto. Kini, makhluk itu sudah resmi menjadi kekasih ku sejak 3 hari yang lalu.
Sebentar lagi kami berdua akan kencan untuk pertama kalinya. Huwaa... Doki doki suru desu ne~

Sekali lagi aku menatap jam dinding yang berada di ujung ruangan, tepat pukul 4 sore. Sebentar lagi ia akan keluar. Yaa, sebentar lagi.

***


Tanaka Mayumi POV

Jantungku nyaris berhenti berdegup ketika melihat Ishigaki Ichigo duduk diruangan tunggu dengan pakaian yang sedikit menggoda. Aku sudah dengar dari para member lain, Ishigaki Ichigo sudah resmi menjadi kekasih Nakajima Yuto. Semalaman aku menangis hingga mataku bengkak, untung saja aku bisa menyembunyikan ke'bengkakan mataku. Namun, kali ini aku benar-benar dikejutkan lebih dari kemarin.

Nakajima Yuto, yang kini berjalan disebelahku merekahkan senyum manisnya ketika melihat Ichigo. Sakit, itulah yang kurasakan ketika melihat mata mereka berdua bertatapan. Dengan sekuat tenaga aku mencoba menahan perasaanku yang mulai tak karuan.
"Anoo... Mayu-san, sepertinya aku sudah ditunggu seseorang"
"Anata no kanojo deshou?"
"Ee,, ha-hai" katanya, mukanya bersemu merah.
"Yaudah sana, aku cukup menemani mu sampai sini saja. Hei, dia terlihat cantik hari ini" godaku sambil menyenggol-nyenggol lengannya, namun rasa sakit yang begitu dalam langsung muncul kembali. Kulihat muka Nakajima Yuto kembali memerah.
"Sudahlah Mayu-san, makanya kamu cepat cari pacar, biar kita bisa double date! Aku kesana dulu ya, mata ashita ne" kata Yuto segera berlalu pergi.
Bodoh, kau benar-benar tak mengerti perasaanku, Yuto-kun. Aku benar-benar mencintaimu, lebih dari apa pun.

Setiba di apartemen, air mataku sudah tak terbendung lagi. Setiap tetes air mengalir keluar dari kedua kelopak mataku.
"Baka da... Mayumi baka dayo"
Tangisku pecah begitu saja. Suara telepon berdering, ku biarkan saja suara itu menjadi alarm perasaanku. Rasa sakit, perih, marah, kesal, dan benci bercampur aduk menjadi satu.
Ahhh, andai saja aku tak pernah melihatnya. Andai saja aku tak pernah bercita-cita untuk mengejar dirinya.

***

Nakajima Yuto POV

Aku tersentak melihat wanita itu sudah duduk menanti kedatanganku, uhh cantik sekali ia berbusana seperti itu walau jauh didalam lubuk hatiku ada sedikit perasaan 'tidak rela'. Tidak rela? Ahh mikir apa aku ini, ia baru saja menjadi kekasihku selama 3 hari, apa pantas aku menyebut tidak rela ketika orang lain melihat tubuhnya yang indah?

"Anoo... Mayu-san, sepertinya aku sudah ditunggu seseorang" tanya'ku nyaris melupakan ada seseorang disana. Tatapannya sedikit memancarkan kekagetan, namun dengan cepat ia tersenyum.
"Anata no kanojo deshou?" Tanyanya.
Mukaku terasa panas seketika, sepertinya ia sudah tau, biarlah. Berita memang cepat sekali menyebar sekarang.

"Yuu-chan" ujar Ishigaki Ichigo mengagetkan ku yang kini sedang serius menyetir.
"Hmm... Nani?"
"Anoo... Kita mau kemana sekarang?"
"Kau lapar?" Terlihat anggukan dari kepalanya "mari kita makan" kataku semangat.

"Ummm oishi ne" katanya penuh ceria, terlihat sedikit saos pasta yang menempel di ujung bibirnya. Sekali lagi jantung'ku berdegup begitu kencang ketika memandang orang didepan sana.
Aku hanya mengangguk meng'iya'kan.
" Ne.. Yuu-chan, makanan'mu tidak abis?" Tanya'nya sambil menunjuk piringku yang masih ada sedikit pasta.
"Ahh... Ia. Akan kulajutkan nanti, aku mau ke toilet dulu" ijinku lalu pergi meninggalkan Ichigo-chan sendiri. Tak apa-apa, ia bukan anak kecil yang harus dijaga selama 24 jam.


Bersambung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar